Kebijakan Privasi

  1. HaloKos berhak mengumpulkan informasi pada saat pelanggan mendaftar pembuatan akun Fasilitas, pada saat pelanggan menyediakan informasi sebagai bagian dari proses verifikasi identitas, pada saat dilakukannya transaksi, atau pada saat pelanggan meminta tanda terima secara digital. HaloKos berhak mengumpulkan, namun tidak terbatas pada mengumpulkan hal-hal sebagai berikut: informasi umum pengguna, seperti nama, alamat email, alamat kantor, nomor telepon, dan tanggal lahir. HaloKos juga berhak mengumpulkan informasi pada saat pelanggan mengunggah atau mengirimkan informasi mengenai produk-produk atau jasa-jasa pelanggan (termasuk benda-benda, harga-harga, dan data lainnya).
  2. HaloKos dapat secara otomatis mencatat informasi tertentu dari system pelanggan dengan menggunakan berbagai tipe teknologi pelacakan. Informasi yang akan “dikumpulkan secara otomatis” ini dapat mencakup alamat Protokol Internet (“IP Address”), peralatan yang unik atau identitas pengguna (user ID), versi dari perangkat lunak yang digunakan, tipe sistem, tanggal, waktu, dan detil dari transaksi-transaksi pelanggan, dan informasi dari akun pelanggan yang disediakan oleh untuk publik oleh pelanggan.
  3. HaloKos tidak akan menjual, menyewakan, atau sebaliknya mengungkapkan alamat email atau informasi pribadi atau data dari pelanggan kepada pihak lain (kecuali apabila diwajibkan oleh hukum yang berlaku). HaloKos hanya akan menggunakan informasi tersebut untuk menyediakan, menjaga, dan meningkatkan layanan HaloKos dan untuk mengirimkan informasi dan mendukung permintaan HaloKos, termasuk tanda terima, pengingat, dan pesan dukungan serta pesan administrasi.
  4. HaloKos dapat menggunakan informasi yang dikumpulkannya untuk mengirimkan kepada pelanggan, berita dan informasi tentang layanan jasa HaloKos, untuk mengkomunikasikan kepada pelanggan mengenai produk, jasa, promosi, dan informasi terbaru yang ditawarkan HaloKos dan mitra-mitra yang ditunjuknya.
  5. Catatan transaksi dan lokasi pelanggan dapat digunakan sebagai informasi non-pribadi untuk membuat data statistic secara umum mengenai perilaku pembelian dari populasi dimana pelanggan merupakan bagian di dalam nya, untuk menyediakan layanan yang lebih baik. HaloKos juga dapat menggunakan informasi mengenai pelanggan untuk melakukan verifikasi identitas pelanggan, untuk menyelidiki dan mencegah penipuan atau aktivitas ilegal lainnya, dan untuk tujuan lainnya yang akan diungkapkan kepada pelanggan sehubungan dengan layanan HaloKos.
  6. HaloKos dapat mengungkapkan informasi yang dikumpulkannya dalam hal diwajibkan oleh hukum yang berlaku. Sejauh yang diperbolehkan hukum yang berlaku, HaloKos dapat mengungkapkan informasi tersebut atas permintaan dari lembaga penegak hukum atau badan pemerintah lainnya, atau apabila HaloKos merasa bahwa pengungkapan tersebut dapat mencegah terjadi suatu tindakan kriminal, atau dapat membatu penyelidikan sehubungan dengan keselamatan orang banyak, untuk melindungi keamanan atau integritas dari website HaloKos, atau untuk membuat HaloKos dapat mengambil tindakan pencegahan atas kemungkinan adanya kerugian.